Makin Banyak Pasukan Zionis-Israel Yang “Melarikan Diri”

Friday 11 May 2012

Hidayatullah.com--Polisi militer Zionis-Israel mengumumkan bahwa belakangan terjadi aksi besar-besaran menangkapi ratusan pasukan Israel yang mangkir dari tugas pengabdian militer.

Pimpinan polisi militer Israel menegaskan bahwa aksi penangkapan ini dilakukan menyusul peningkatan yang nyata dalam jumlah pasukan Israel yang mangkir dari barisan militer Israel selama beberapa tahun belakangan. Jumlah mereka yang mangkir selama 2010 sekitar 1800 serdadu. Sehingga jumlah mereka selama tahun ini saja total mencapai mencapai 2700 serdadu. Sementara itu jumlah warga Israel yang lari dari wajib militer mencapai 1800 orang.

Berdasarkan daya yang dikeluarkan oleh militer Israel dan dilansir oleh harian Yediot Aharonot edisi Kamis (10/05/2012) bahwa sebanyak 700 pemudi Israel lari dari pengabdian militer dan mereka telah didata. Sementara sebanyak 800 lainnya mundur dengan alasan bohong karena lebih cenderung memilih untuk tekun beragama, demikian kutip Informasi Palestina.

Selama dua pekan ini rencananya akan digelar aksi penangkapan terus menerus terhadap pasukan Israel yang mangkir dan diajukan ke pengadilan karena melanggar hukum Israel untuk kemudian akan dipenjara di ruangan khusus yang disediakan khusus untuk mereka selama 28 hari.*
Share this article :
 
Support : Creating Website | Bagus Tirtayasa
Copyright © 2011. BEM STEI SEBI - All Rights Reserved
Creating Website Inspired by INKOM BEM STEI SEBI
Proudly powered by Blogger