Ulama Kuwait Dukung Aksi Jihadis Dunia Maya Melawan Israel

Wednesday 18 January 2012

"Cyber ​​jihad sangat efektif," kata ulama senior Kuwait, Dr Thariq Muhammad Al-Suwaidan di akun twitternya, Rabu ini (18/1) .
Ulama terkemuka Kuwait tersebut mengumumkan bahwa "ada kebutuhan untuk menyatukan upaya hacker, dalam kerangka cyber jihad melawan musuh Zionis."
Dia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa serangan cyber terakhir hacker Arab terhadap lembaga-lembaga keuangan Israel serta situs maskapai El Al adalah "Jihad efisien yang akan menuai manfaat yang besar, insya Allah."
Twitter Al-Suwaidan sendiri sanggat populer dan memiliki lebih dari 240.000 followe. Al-Suwaidan saat menjadi ulama Islam papan atas pertama yang mendukung perang dunia maya Israel-Saudi.
Pada bagiannya, Abdulrahman al-Kharraz, seorang anggota senior komite Kuwait menentang blokade Gaza juga mendukung serangan cyber terhadap Israel : "Para hacker Saudi merupakan jihadis elektronik yang mengingatkan saya kepada Yahya Ayyasy," katanya, mengacu pada pembuat bom terkenal Hamas, yang tewas pada tahun 1996.
" 0xOmar melakukan aksi hack bukan untuk mencuri, melainkan untuk mempermalukan dan menghancurkan teori superioritas Zionis," jelas al-Kharraz.(fq/ynet)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Bagus Tirtayasa
Copyright © 2011. BEM STEI SEBI - All Rights Reserved
Creating Website Inspired by INKOM BEM STEI SEBI
Proudly powered by Blogger